Arief Didu Stand Up Comedy Terbaru Show Metro TV Lucunya Olahraga Di Indonesia Lucu Banget

Arief Didu Stand Up Comedy Terbaru Show Metro TV Lucunya Olahraga Di Indonesia Lucu Banget

Arief Didu Stand Up Comedy Terbaru Show Metro TV Lucunya Olahraga Di Indonesia Lucu Banget

Berlangganan untuk melihat video Stand Up Comedy yang nggak kalah lucunya..
https://www.youtube.com/channel/UCBug3eQ4YZA2UgtBCbJY35w
https://www.youtube.com/channel/UCBug3eQ4YZA2UgtBCbJY35w
https://www.youtube.com/channel/UCBug3eQ4YZA2UgtBCbJY35w

Stand Up Comedy Show adalah acara pelawak tunggal (komika) yang ditayangkan oleh Metro TV, sedangkan Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) di Kompas TV. Kedua stasiun televisi tersebut membuat acara dengan tema yang sama tetapi format kompetisi dan nama acaranya berbeda.

Stand Up Comedy Show & Battle of Comic (Metro TV)
Acara ini dimulai pada 22 September 2011 dan tayang setiap hari Selasa hingga Kamis pukul 22.30 WIB. Format kompetisi Stand Up Comedy Show ini adalah dimana para komika yang diundang pada hari itu dipanggil keatas panggung lalu bermonolog mengenai sesuatu topik dengan candaan berdasarkan ciri khas masing-masing para komika dan setelah semua komika telah selesai, penilaian akan dilakukan berdasarkan tepukan tangan dari penonton, sedangkan Battle of Comic memiliki format dimana para komika diberikan tema yang disediakan pada hari itu dan masing-masing komika harus mengolah tema tersebut menjadi suatu lawakan dengan waktu yang ditetapkan.

Stand Up Comedy Indonesia (Kompas TV)
Acara ini dimulai pada tahun 2011 dan tayang setiap hari Kamis pukul 22.00 WIB, sedangkan tayangan ulangnya yaitu setiap hari Minggu pukul 15.00 WIB. Acara ini juga sudah memasuki musim yang ke-4. Format kompetisi ini adalah 13 orang komika (kecuali pada musim ke-3 yang berjumlah 18 orang komika) yang telah terpilih melalui audisi di Bandung, Jakarta, Jogja, Surabaya, dan Medan (pada musim ke-4 terbuka audisi di Padang dan Denpasar) tersebut akan berjuang dalam babak Stand Up Show dengan tema dan tantangan yang berbeda dalam setiap minggunya, waktu yang diberikan untuk melawak adalah 5 menit dan saat mencapai 5 besar, terdapat babak Call Back, dimana para peserta yang telah close-mic dipertandingkan kembali untuk memperoleh 1 tempat menjadi 6 besar. Proses penilaiannya dilakukan oleh ketiga juri dan yang mendapat akumulasi nilai terendah akan di close-mic (eliminasi). Pada musim ke-4, minggu ke-7 terdapat babak yang bernama UTS (Ujian Team Stand Up), kontestan 8 besar dibagi menjadi 2 kelompok dan masing-masing kelompok akan bertanding disekolah yang telah ditentukan, sistem penilaiannya dilakukan oleh para siswa-siswi sekolah tersebut dengan mem-voting, bagi kelompok yang kalah harus mengikuti UAS (Ujian Akhir Stand Up) dengan format yang sama seperti babak UTS sebelumnya. Dan pada akhir musim ke-4, SUCI mengadakan acara bernama Play Ground, dimana acara ini bertajuk reuni antar peserta SUCI.
(text: wikipedia)

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *